Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, 22 Februari 2020

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, 22 Februari 2020

Prediksiskorbola.info Prediksi Pertandingan Derby London kembali akan berlangsung dalam ajang Liga Inggris akhir pekan nanti. Derby London Chelsea vs Tottenham Hotspur akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 22/02/2020 dan kick-off pada pukul 19.30 WIB, Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur yang merupakan pertandingan Liga Inggris pekan ke 27 ini akan digelar di markas tim biru Chelsea, Stamford Bridge.

Pertandingan akhir pekan nanti merupakan pertamuan kedua antara Chelsea dan tottenham di musim ini. Pada pertandingan pertama, tim asuhan Frank Lampard mampu memenangkan pertandingan dengan skor 0-2 meski berstatus sebagai tim tamu. 2 gol Chelsea berhasil dicetak oleh Willian melalui sepakan dalam kotak pinalti dan eksekusi hadiah tendangan pinalti. Dalam pertandingan tersebut juga diwarnai dengan kontroversi kartu merah Heung-Min Son yang dianggap melakukan pelanggaran berbahaya kepada bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Untuk performa belakangan ini, tim tuan rumah Chelsea hanya berhasil mengantongi satu kali kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir mereka dengan catatan 1 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah. Di pertandinga terakhir mereka harus menyerah dengan skor 0-2 di kandang sendiri melawan Manchester United.

Sedangkan Tottenham baru saja mengalami kekalahan pertama mereka setelah sebelumnya sanggup menjalani 7 pertandingan tanpa kekalahan dengan catatan 5 kali menang dan 2 kali seri. Kekalahan tersebut dialami oleh tim asuhan Jose Mourinho di pertandingan terakhir mereka melawan RB Leipzig dengan skor 0-1 dalam ajang Liga Champions.

Chelsea dan Tottenham sama – sama harus bertanding tanpa kekuatan penuh. Penyerang utama Chelsea, Tammy Abraham masih diragukan untuk tampil, sedangkan Christian Pulisic, Hudson-Odoi dan N’golo Kante dipastikan tidak bisa ikut bertanding. Sementara di kubu Tottenham, mereka sudah dipastikan tanpa 2 penyerang andalan mereka yaitu Harry Kane dan Heung-Min Son yang mengalami cedera, Moussa Sisoko juga masih belum bisa tampil. Tanpa Tammy Abraham, Frank Lampard masih memiliki stok penyerang Michy Batshuayi dan Olivier Giroud, sedangkan Jose Mourinho harus memutar otak karena Heung-Min Son yang sejatinya menggantikan peran Harry Kane juga mengalami cedera.

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur : 1 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *