Jose Mourinho dan Frank Lampard Bertekad Saling Mengalahkan

Jose Mourinho dan Frank Lampard Bertekad Saling Mengalahkan

Info Bola Prediksiskorbola.info – Pertandingan Big Match akan berlangsung dalam ajang Liga Inggris akhir pekan ini. Pertandingan yang dimaksud adalah laga Big Match Derby London Utara antara Tottenham vs Chelsea. Pertandingan tersebut semakin besar karena kedua pelatih masing – masing klub merupakan mantan pelatih dan anak asuh, Jose Mourinho yang menangani Tottenham Hotspur dan Frank Lampard yang menangani Chelsea. Prediksi pertandingan ini mungkin juga bisa menjadi hal yang lebih besar untuk Jose Mourinho. Pasalnya ia akan melawan mantan tim asuhannya juga, Chelsea di mana ia dan Frank Lampard dulunya bersatu.

Menjelang pertandingan panas antara Tottenham vs Chelsea nanti, kedua pelatih pun sudah mengungkapkan ambisi masing – masing untuk saling mengalahkan tanpa memandang siapa pun itu.
Jose Mourinho menjelaskan jika ia dan Frank Lampard sama sekali tidak memiliki masalah apapun. Seperti yang diketahui, Mourinho sempat memberikan beberapa kritikan kepada pelatih Chelsea tersebut saat Mourinho menjadi pundit diawal musim. Bahkan pelatih asal Portugal tersebut siap menyambut Frank Lampard dengan baik. Seperti yang selalu ia katakan, ia pasti bakal memberikan pelukan hangat untuk mantan anak asuhnya tersebut di awal dan juga pada akhir pertandingan nanti.

Jose Mourino mengatakan jika ia memiliki rasa hormat kepada mantan pemain asuhannya tersebut terutama atas apa yang telah mereka lalukan bersama saat bersatu di Chelsea. Dia pun merasa bersyukur memiliki pemain seperti Lampard yang mampu memberikan banyak hal kepadanya. Dan rasa tersebut tidak akan hilang ungkapnya. Namun untuk urusan pertandingan nanti, Mourinho pun menegaskan jika ia tidak akan mengalah sedikit pun. Ia berharap Chelsea akan kalah dan siap mengeluarkan segalanya untuk mengalahkan mereka.

Sedangkan dari pihak Frank Lampard, ia juga mengaku bahwa hubungan mereka berdua memang masih baik – baik saja. Namun meski memiliki kenangan indah bersama saat di Chelsea, ia mengaku hal tersebut justru memberikan motivasi lebih untuknya untuk mengalahkan Tottenham dan Mourinho. Selain karena pertandingan ini adalah pertandingan Derby London Utara Tottenham vs Chelsea yang memiliki makna lebih untuknya sebagai fans, pertandingan ini juga dianggapnya sebagai ajang pembuktian diri karena ia akan melawan salah satu pelatih terbaik sepanjang masa, Jose Mourinho. Meski sebelumnya Lampard sudah pernah mengalahkan mantan pelathinya tersebut saat ia melatih Derby Country dan Mourinho menangani Manchester United musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.